Kaulah Hujanku -



           Kau adalah hujanku,yang membasahi sejengkal kisah perjuangan kala itu,menuntut singgah dan memilih tinggal. Dalam satu peraduan aku tertambat dengan satu nama dalam hujan, ya itu kamu?
Kamu yang berlahan memasuki duniaku,dunia dalam asmara yang pernah meredup. Hingga membual dalam angan-angan yang tak pasti. Kamu hujanku dalam lembah ini,tempat bersandar dikala lelah,tempat bercurah dikala aku aku tak berdaya. Dan...
Kamu hujanku dalam cerita lusuh. Sampai kapan akan tahu kisahku? Kisah dalam hujan yang merambat dalam relung jiwa tentang bayangan kisah dimasa lalu hingga datang ribuan burung untuk menghibur. Tapi tetaplah kau adalah hujanku,yang selalu kutunggu kehadirannya disetiap waktu.. Saat aku gerah melaksana hidup dibawah raja siang yang kian meranggas..
Kaulah hujanku,hujan yang membawaku dalam rindu yang menggebu-gebu..
Meski harus kutahu kau adalah rindu yang tak terucap tapi rasamu menyiksa dalam batinku..
YA..kaulah hujanku aku masih merindu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Jeritan Seorang Petani -

Wisata Embung Kledung, Temanggung - Sebongkah Rindu Untukmu

Tanahku,Tanah Menempa Ilmu - Yayasan Syubbanul Wathon,Teglrejo Magelang