Kumohon Hujjan Jangan Menghilang..

Ketika kamu adalah hujan kebahagiaan,  Dan suka mu adalah rintik yang membendung dalam skala nyata
Begitu banyak dan tak berhemti
Dan hujanku adalah kamu?
Kamu yang menjadi bahagiaku
Ketika satu senyuman adalah alasanku berkiprah
Berkiprah jalani hari tanpa tangisan..
Dan ketika hujan berada
Aku mengintaimu dari balik jendela
Duhai angin jaangan kau rebut dia dariku
Duhai petir,  Biarlah dia jadi sandaranku
Sewaktu aku lelah jalani hari
Hingga larut aku dalam pancaran kesucian negeri awan
Tiap hujan yang berjatuhan
Dialah yang menjdi penawar letih dalam satu sentuhan
Dan...
Kumohon jangan pergi terlebih dulu
Hujan,
Aku masih mengintaimu dalm gelisah
Menahan rindu
Dan tak menginginkanmu pulang
Biarlah hujan saja
Yang menemaniku disini
Dengan deraasnya..
Aku merengkuh
Bertahan
Merindukanmu dalam kesakitan...



Tentang hati,  UP3AD Temanggung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Jeritan Seorang Petani -

Wisata Embung Kledung, Temanggung - Sebongkah Rindu Untukmu

Tanahku,Tanah Menempa Ilmu - Yayasan Syubbanul Wathon,Teglrejo Magelang