Selepas Hujan Tiba



Hujan kini menjatuhkan diri, aku selalu menunggu hujan jatuh ke bumi sebab kedamaian selalu tercipta tanpa tetapi
Entah darimana asalnya, aku menyukai hujan sebab denganya aku bisa tertawa tanpa diketahui orang lain saat aku meluruh bersamanya.
Jika orang lain selalu tak memperbolehkan aku kehujanan aku tidak peduli, sebab aku sangat menyukainya
Ia yang jatuh karena Rahmat dariNya
DariNya yang telah menciptakan kamu
Karya Tuhan yang begitu istimewa bagiku
DenganNya aku selalu membicarakan kebahagiaanmu,
Meskipun kau tak merasa aku juga tak peduli
Sebab tenangku ada saat aku bersamaNya
Berkeluh kesah, berbagi Tawa
Sebab aku tidak pernah kecewa saat aku berada di dekatNya,
Bahkan DenganNya aku bisa leluasa berbicara tentangmu
Mengadu rindu yang kian hari kian meramu
Pada sebuah doa yang kupanjat selepas hujan tiba
Sebab aku percaya Malaikat pun juga turun bersama air yang terjatuh
Dan mendoakan kita semua
Terimakasih atas perjalanan yang indah,
Sebuah kisah yang hadir selepas hujan tiba
Tentang aku yang beruntung ditemukan olehmu
Dan tentang aku yang hadir dikehidupanmu
Dan aku merasa beruntung Allah memberiku kesempatan mengenalmu dan kebaikan hatimu..
Meski liku hadir
Dan tangis terpecah
Aku tidak peduli, sebab dengannya aku belajar untuk lebih mengerti
Sebuah Skenario dariNya..
Meski akhirnya semua tak sama
Pada awal yang menjadikannya bahagia
Dan pada akhir yang memecah tangis sebuah harapan
Tentang perpisahan
Yang terjadi selepas kering dan reda..


Temanggung
20.38

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Jeritan Seorang Petani -

Wisata Embung Kledung, Temanggung - Sebongkah Rindu Untukmu

Tanahku,Tanah Menempa Ilmu - Yayasan Syubbanul Wathon,Teglrejo Magelang