Puisiku- Tentangmu

ALLAH MENGUJIKU ATAUKAH MENAKDIRKAN UNTUKKU?

Allah menciptakan sebuah pertemuan bukan tanpa alasan, entah untuh sebuah ujian rasa, atau untuk sebuah pembelajaran , ataupun sebuah takdir tetap.
Inilah aku dengan penuh harap
Membaca setiap kalimah dalam abjad kata
Aku tak mampu mengerti dengan bahasa yang Tuhan Beri
Jatuh dan cinta sepertinya bukan sebuah logika nyata
Itu hanya ilusi tentang kesendiriaan yang menguji
Dihari itu, temu bertatap
Saat sebelumnya hanya via surat
Dalam gemerlap harap, membukakan pintu?
Atau...
Memberikan peluang?
Yang jelas ilusi ini mengoyak pikiranku
Menjadi candu , dan sebait rindu
Ah kan hanya sekali?
Mudah saja Allah membolak-balikkan hati ini
Cukup ini uji, biar aku pendam sebuah harap sebelum labuhku tepat
Dalam sejuta syarat
Doaku-aku paling mujarab
Aku yakin, sebab Dengaya kutak pernah temukan kecewa
Lekas beranjaklah ..
Sebab aku hanya ingin bertemu
Bersamamu, dengan sholawat dan sholat

....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Jeritan Seorang Petani -

Wisata Embung Kledung, Temanggung - Sebongkah Rindu Untukmu

Tanahku,Tanah Menempa Ilmu - Yayasan Syubbanul Wathon,Teglrejo Magelang