Wisata Embung Kledung, Temanggung - Sebongkah Rindu Untukmu


Kepada Jingga yang Ku Rindukan


Foto : Luklu'atul Asiyah


Satu hal yang tak kumengerti,  Dari sekian baris dalam coretan kecil hidupku... 
Kudapati senja yang menglonglong dalam langit mendung.. 
Siluet yang memangku dalam pandang 
Aku terpesona dalam buana yang nyata.. 
Disana dilembah biru aku temukan.. 
Sesosok pangeran berkuda dibawah naungan senja
Membawa sebongkah berlian dengan buah cinta yang nyata
Dibalik itu, kudapati lagi seorang lelaki yang tak pernah kukenal
Dia termenung disekujur danau, 
Kutanya,  Siapakah kau duhai teman,.. 
Aku, adalah lelaki miskin yang sedang jatuh cinta 
Tapi tak kudapati cinta itu kembali kepadaku.. 

Duhai, langit.. 
Aku bersenandung atas siapa yang menciptakanMu.. 
KepadaNya kau berserah diri duhai lelaki temanku.. 

Dan senja masih saja bersaja.. 
Aku tersentuh atas kisah yang kau haturkan duhai teman

Dan kini aku termangu kepada senja yang yang tersingkir oleh mendung
Aku merindukan jingga diseberang
Dia yang kunikmati keindahannnya lewat senyum yang dihaturkan
KepadaNya aku masih bersenandung
Terimakasih atas rasa rindu yang menjungkir balikan hati
Aku terjebak akan Indahnya KeagunganMu
Lewat hambamu,  Semakin kutemukan diri
Yang angkuh 
Dan menutup mata atas kuasaMu... 
Maafkan diri ini
Biarkan aku terlena akan rindu yang menggebu-gebu
BersamaMu kutitipkan Sebuah Rindu
Kepada Jingga yang bersemu biru
Titip salamku kepadanya yang bernaung dipelukanmu



Temanggung, 27 Februari 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Jeritan Seorang Petani -

Tanahku,Tanah Menempa Ilmu - Yayasan Syubbanul Wathon,Teglrejo Magelang